Monday, February 20, 2012

Backlink Berkualitas Secara Otomatis

Mendapatkan backlink berkualitas sangat diidamkan oleh para pemburu backlink untuk meningkatkan serp website mereka. Banyak cara mendapatkan backlink yang berkualitas dari mulai yang manual sampe yang otomatis. Jika sobat pilih yang manual maka sobat harus siap bersusah payah dan meluangkan waktu sobat untuk mencari dan memasang backlink secara manual, namun jika sobat pilih yang otomatis tentu saja sobat tidak perlu bersusah payah dan meluangkan banyak waktu sobat untuk mengurus backlink yang mengarah pada blog sobat. Tentu saja kedua cara tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Kalo aku kedua cara tersebut aku gunakan untuk meningkatkan serp blog aku. Kalo cara manual, kita bisa pasang backlink dengan cara memberi komentar atau bertukar link pada situs2 ber page rank tinggi dan dofollow. Sedangkan cara otomatis biasanya aku pake beberapa tools gratisan yang secara otomatis mensubmit URL blog kita ke puluhan website, ada juga yang bahkan bisa mensubmit URL ke ribuan situs. Untuk masalah berkualitas atau tidaknya banklink yang diberikan oleh tools-tools gratisan tersebut tidak usah dibicarakan lagi karna aku juga ga tau pasti masalah kualitasnya, namanya juga gratisan. hehe...

Eits tapi hati-hati jangan terlalu lebay pasang backlink, bisa2 dibanned google. Aku punya beberapa tool yang biasa aku gunakan dan bisa sobat gunakan juga untuk menanam backlink blog sobat, dan syukurnya tool ini gratis...
  1. http://freebacklinktool.com/ : Sebelum menggunakan tool ini, sobat harus daftar terlebih dahulu sebagai member, baru kemudian sobat submit URL blog atau situs sobat.
  2. http://www.sitevaluestats.com/ : Kalo disini sobat ga perlu daftar2, tinggal masukin URL sobat dan menunggu beberapa menit sampai proses selesai.
  3. http://onlywire.com/ : Nah, ini tool yang vaforit ku karna tool ini memberikan backlink ke situs2 berPR tinggi. Tapi sebelumnya sobat harus daftar sebagai member dan mendaftar ke 42 services (situs2 sosial network) terlebih dahulu. Memang pada bagian ini sedikit melelahkan tapi itu hanya sekali, seterusnya sudah autopilot. Hanya tinggal sekali klik, sobat sudah punya 42 backlink berkualitas yang mengarah ke situs sobat. asyik kan???
Sebenarnya masih banyak tools backlink otomatis yang aku tau tapi hanya 3 diatas yang aku pakai dan aku rekomendasikan untuk sobat, mengingat ngerinya di banned google. Sobat tinggal gunakan tools diatas dengan bijak, jangan terlalu kalap makenya. hehe...

Jangan lupa di Like ya sobat...Selamat mencoba dan good luck! ^^

6 comments:

  1. Thanks gan. udah dicoba... salam kenal. berkunjung dan berkomenta juga ya di blog ane. salam kenal

    ReplyDelete
  2. tapi ada nggak resiko yang negatif jika kita pasang backlin gratis, mohon untuk di balas ya di di sini

    ReplyDelete
  3. Wah infonya sangat bermanfaat sekali gan. izin nyimak ya gan dan jangan lupa update terus artikelnya. Oh iya sob, kapan-kapan saya akan mampir lagi jika ada waktu luang. hehehehehe. jangan lupa di update terus ya blognya. salam kenal.
    Review Submit Link ke Onlywire.com
    Thanks.

    ReplyDelete
  4. makasih sopp atas infonya semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete